06/01/19

BAKTI SOSIAL NATAL


KEGIATAN BAKTI SOSIAL
DALAM RANGKA
PERINGATAN NATAL BERSAMA
 PERSATUAN AHLI FARMASI INDONESIA (PAFI)
Januari 2019

Didunia ini maupun disekitar kita, masih banyak orang-orang yang kurang beruntung dan terlupakan. Ada begitu banyak orang yang menderita dan berkekurangan. Masih banyak orang yang belum merasakan terang kasih Allah. Adakah kita merasakan hati Allah akan mereka? Dengan pedoman teladan Allah, kita dapat menjadikan natal ini sebagai momen untuk membagikan kasih Allah kepada sesama kita, kepada siapa saja di sekeliling kita. Sungguh ironis apabila kita menjadikan natal sebagai ajang pesta yang meriah, padahal di sekeliling kita masih banyak orang yang hidup dalam ketidakcukupan, apabila kita merayakan natal dengan kesenangan pesta pora padahal di luar sana masih banyak orang yang berduka karena belum merasakan jamahan kasih Allah. Merayakan Natal seharusnya membuat kita berpaling kepada orang-orang kecil dan berbagi dengan kasih.Sehingga natal adalah momen kepedulian dengan berbagi kasih Natal kepada saudara-saudara kita.
Pembangunan kesehatan merupakan bagian integral dari upaya peningkatan kualitas kehidupan manusia dan masyarakat Indonesia. Sumber daya manusia merupakan subyek dan sekaligus obyek pembangunan, mencakup seluruh siklus hidup manusia sejak kandungan hingga akhir hayat. Dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia, pembangunan kesehatan merupakan investasi yang diukur dengan indeks pembangunan manusia.
Berkaitan dengan  Kegiatan Bakti Sosial dalam Rangka Hari Natal oleh Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Pengurus Cabang Kota Semarang yang akan mengadakan kegiatan yang akan dilaksanakan pada ;
Hari, tgl                  : Minggu, 20 Januari 2019
Tempat                  : Panti Asuhan Kristen Tanah Putih Kota Semarang
                               Jl. Wahidin Soediro Husodo Tanah Putih Semarang.
Waktu                    : 15.00-18.00 WIB
Target Peserta        : 80 orang

maka untuk mendukung kegiatan tersebut kami mohon partisipasi aktif dari Anggota dalam kegiatan tersebut. Bakti Sosial ini mendapat penghargaan nilai Satuan Kredit Partisipasi (SKP) sehingga mempunyai manfaat ganda untuk anggota PAFI PC Kota Semarang sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dan mendapatkan nilai SKP.
Pelayanan Pendaftaran langsung pada masing-masing PIC, Persyaratan pendaftaran dengan menunjukkan KTA dan bukti pembayaran iuran anggota (minimum pembayaran per tahun 2019).
Biaya pengganti cetak sertifikat adalah Rp 5.000,00
1.   Peserta yang mengikuti Bakti Sosial diharapkan memberikan sumbangan berupa salah satu atau beberapa dari yang disebutkan dibawah ini:
a.    Uang
b.    Gula  kemasan 1 kg
c.    Teh celup kemasan kotak
d.    Makanan ringan
e.    Mie Instan
f.     Syrup
2.   PIC
PAFI  085771666858




0 komentar: