06/01/19

PEMUTAKHIRAN DATA ANGGOTA PAFI PC KOTA SEMARANG


Berdasarkan UU No 36 tahun 2014 tentang tenaga kesehatan  maka dengan ini PAFI PC Kota Semarang melakukan pendataan berkaitan mulai diberlakukannya Undang-Undang tersebut mulai bulan Oktober 2020. PAFI PC Kota Semarang akan melakukan pendataan dan tindaklanjut berkaitan dengan data tersebut. Tindak lanjut dapat berupa standar gaji berdasarkan kualifikasi pendidikan anggota juga kelanjutan dari program untuk peningkatan kualifikasi anggota yang masih SMK/ SMF ke jenjang yang lebih tinggi. Termasuk juga pengawasan dan perlindungan supaya anggota PAFI yang berbeda kualifikasi pendidikan bekerja sesuai dengan kewenangannya dan tidak akan sampai terkena sanksi hokum karena bekerja diluar area kewenangannya.
Persatuan Ahli Farmasi Indonesia “PAFI” adalah organisasi profesi yang bersifat kekaryaan dan pengabdian (AD/ART PAFI). Sejak 13 Februari 1946 organisasi PAFI dibentuk sebagai wadah untuk menghimpun semua tenaga yang bakti karyanya dibidang Farmasi. Sampai dengan saat ini organisasi PAFI telah berusia 73 tahun. PAFI berkomitmen untuk menghimpun Lulusan SMF/SMK Farmasi, Diploma III Farmasi, Anafarma dan S1 Farmasi. Berkaitan dengan dengan hal tersebut maka PAFI mengadakan  Kegiatan Pemutakhiran Data Tenaga Teknis Kefarmasian dalam Rangka Pendataan Anggota Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Pengurus Cabang Kota Semarang. Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka pembaharuan data anggota yang mungkin terjadi perubahan kualifikasi pendidikan, tempat kerja dan nomor telepon yang dapat dihubungi untuk memudahkan komunikasi dan informasi yaitu Dengan Database Anggota lengkap dan Valid, Program dan perjuangan PAFI menjadi jelas dan terarah,  untuk mendukung kegiatan tersebut kami mohon partisipasi aktif dari Anggota dalam kegiatan tersebut.
Pendataan akan dimulai pada hari Senin tanggal 7 Januari 2019 yang akan dilaksanakan oleh Pengurus PAFI PC Kota Semarang. Mohon perhatian dan Kerjasamanya. Bersama Kita bisa, dedikasi yang tinggi dari PAFI untuk eksistensi organisasi dan pelayanan prima pada anggota.
PAFI Jaya.



0 komentar: